menu

Daftar Situs Penyedia Subtitle Film atau Video Gratis

Trik Video Gratis - Sudah cukup lama saya tidak menulis di Blog Belajar Video Ini. Terakhir saya menulis tentang Cara Menghapus Subtitle Bawaan Video atau Film sekitar satu setengah bulan yang lalu. Selama saya hiatus, banyak sekali komentar yang masuk ke blog ini. Maaf ya, saya belum sempat membalasnya satu persatu. Mudah-mudahan kedepannya saya bisa lebih update lagi.

subtitle film gratis

Pada kesempatan kali ini saya akan share Daftar Situs Penyedia Subtitle Film atau Video Gratis. Kegunaan situs ini adalah untuk mencari subtitle film yang akan kita tonton sehingga kita bisa mengerti bahasa yang digunakan dalam film tersebut karena tidak semua film memiliki subtitle menggunakan bahasa yang kita mengerti, misalnya Bahasa Indonesia. Selain itu Membuat Subtitle Film atau Video sendiri membutuhkan waktu dan keterampilan tersendiri. Walau begitu, kedepannya akan saya buatkan tutorial Cara Membuat Subtitle Film atau Video untuk sekedar menambah pengetahuan kita bersama.

DAFTAR SITUS PENYEDIA SUBTITLE FILM GRATIS

Sebenarnya banyak sekali situs penyedia subtitle film gratis diluaran sana. Anda bisa search di google dengan kata kunci "Tempat Download Subtitle Fim". Dikesempatan kali ini saya akan bagikan 5 situs penyedia subtitle film gratis yang menurut saya cukup menarik untuk anda coba. Adapun ke 5 situs yang saya maksudkan adalah :
  1. Opensubtitles
  2. Allsubs
  3. Subscene 
  4. podnapisi.net
  5. sublight.si
Silahkan kunjungi situs-situs tersebut untuk melihat koleksi subtitle film gratis yang mereka sediakan dan jangan lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk membuat subtitle film yang bisa kita dapatkan secara gratis dengan cara mendownloadnya.   

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Situs Penyedia Subtitle Film atau Video Gratis"

Posting Komentar